Thursday 5 September 2013

TAMBAHAN PENGHASILAN DARI BLOG/WEBSITE ANDA



Dapatkan penghasilan tambahan dengan memasang link iklan pada Advertiser yang  tergabung  di AdsenseCamp. Dalam hal ini kita bertindak sebagai Publisher yang menyediakan ruang di Blog/website kita untuk mempromosikan produk-produk Pemasang Iklan (Advertiser) yang memasang iklannya di AdsenseCamp.

Sistim pembayaran yang dilakukan oleh Advertiser di AdsenseCamp  adalah dengan menggunakan system bayar per unik klik (Pay Per uniqe Click), yang berarti pemasang iklan hanya akan membayar untuk setiap pengunjung unik yang melakukan klik di iklan nya. Demikian juga pendapatan yang kita peroleh dengan menyediakan ruang Iklan di blog / website kita. Sistem pembayaran yang kita dapatkan juga dibayar per unik klik (Pay Per uniqe Click) apabila ada pengunjung unik yang melakukan klik iklan yang ditampilkan di website/blog kita.

Sejak tanggal 1 Juni 2010, AdsenseCamp melakukan kerjasama yang menarik dengan PromotionCamp.com melalui sistem Iklan Partner. Sistem ini membuka kesempatan yang lebih besar bagi para publisher untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mempromosikan produk PromotionCamp di website publisher. Iklan partner adalah sistem kerjasama antara AdsenseCamp dengan partner yang dipromosikan melalui website publisher dengan sistem komisi pay per transaksi.

Publisher akan mendapatkan komisi apabila ada pengunjung website/blog Anda melakukan order dan pembelian paket yang ada di website partner. Anda akan mendapatkan komisi 2-4% dari total pembelian.

Anda tertarik dengan program ini? Silahkan melakukan registrasi gratis dengan melakukan Klik Disini

Setelah melakukan registrasi, ikuti petunjuk-petunjuk dan aturan main di AdsenseCamp untuk dapat mengikuti program ini. Dan bersiap-siaplah mendapatkan tambahan penghasilan.. Selamat bergabung. Semoga sukses..!!

No comments:

Post a Comment